Tampil Saat Hamil

Kehamilan itu menurut saya adalah masa-masa yang paling menyenangkan. Semua perhatian tumpah buat kita. Makan sehat, hidup sehat, dst dsb deh! Walaupun berat badan melonjak hingga naik 18 kg, melar dimana-mana, ga ada indah-indahnya dipandang, tapi saya sih tetap menikmatinya dan nggak pernah menganggap ‘kegemukan’ sementara ini memperburuk penampilan saya.

Malahan kalo boleh dibilang, saat hamil saya malah narsis dengan rajin nampang di thread today’s outfit-nya Fashionesedaily, hehehe…

Untuk menampung kenarsisan secara serius atau foto hamil yang artistik, awalnya saya nggak kepikiran sama sekali. Tiba-tiba sahabat-sahabat yang tergabung di fashionesedaily mau mengadakan foto hamil barengan. Iya, 3 tahun lalu memang banyak member forum yang hamilnya berbarengan. Kebetulan salah satu member, Dhyta Purplerebel, berbaik hati untuk memotret ibu hamil-ibu hamil ini.

*foto ini diambil 5 hari sebelum saya melahirkan. yang bertiga itu Nopai, saya dan Rani

Dan, saya nggak sendiri! Di forum bumil’s portrait, juga banyak loh yang share foto-foto selama hamil.

Bagus-bagus kan? Ada yang casual, seperti Shirley ( Shirley foto di studio sebelum ke rumah sakit menjelang melahirkan loh!) atau romantis seperti Dina dan kalau sang suami mau ikutan seperti Paulina juga tambah seru :)

Oh iya, sekedar saran nih, kalau mau memotret kehamilan sebaiknya pas usia kehamilan diatas 7 bulan. Kenapa? Karena bentuk perutnya pasti sudah bulat sempurna. Jadi bagus dan lebih ‘hamil’, hehehe…

Selain itu, menurut saya pribadi nih, ibu hamil itu cantik! Bagaimana tidak, kebahagiaan akan hadirnya bayi dalam kandungan terpancar jelas di raut wajah. Iya nggak sih?

Yuk! Jangan ragu dokumentasiin kehamilannya, kan ga bisa diulang lagi :)


28 Comments - Write a Comment

Post Comment