GAP Casting Call 2010

Siapa yang nggak mau wajahnya terpampang di outlet GAP se-Asia Tenggara?

Untuk pertama kalinya GAP melakukan casting pencarian wajah baru di wilayah Asia Tenggara tepatnya di Indonesia, Singapore dan Malaysia. GAP Casting Call ini akan dilakukan selama 4 hari, yaitu:

  • 4 – 5 Desember 2010 di outlet GAP Pondok Indah Mall 2
  • 11 – 12 Desember 2010 di outlet GAP Grand Indonesia.

Hasil pemotretan atau casting ini kemudian akan di upload di Facebook-nya GAP Indonesia mulai dari tanggal 4 hingga 31 Desember 2010 untuk kemudian dipilih secara online oleh publik. Akan ada 4 anak yang terpilih:

  • 2 anak kategori usia 0-5 tahun
  • 2 lagi kategori usia 6-10 tahun

Penilaian pemenang casting adalah  60% dari voting ini sementara sisanya yaitu 40% melalui juri dari 3 negara (Indonesia, Malaysia, Singapura)

Pada bulan Januari, 4 anak yang terpilih ini kemudian akan diterbangkan ke Singapura untuk pemotretan final. Dan mereka boleh ditemani 2 orang pendamping, lho! Itung-itung sekalian jalan-jalan sekeluarga :). Foto-foto ini kemudian akan tampil di window display untuk koleksi Spring 2011 di 3 negara tersebut.

Menggiurkan nggak?

Sekarang caranya gimana..??

Gampang banget. Hanya dengan membeli produk BabyGAP atau GAPKids senilai minimal Rp 500.000,-, struk pembelian ini kemudian ditukarkan dengan tanda masuk untuk ikutan casting pada tanggal yang sudah tertera di atas. Jangan lupa ya Moms, saat pemotretan, si kecil menggunakan minimal 1 item produk dari GAP.

Sampai jumpa di counter GAP ya Mommies :). Good luck untuk si kecil!


27 Comments - Write a Comment

Post Comment