Go Go Goaall! Bonding Time Bapak & Anak

Hayo, siapa Mommies yang suka sebel saat sang suami sibuk di depan TV nonton 22 lelaki mengejar sebuah bola alias pertandingan sepakbola?

Saya mungkin salah satunya ya. Dulu jaman single sih, saya termasuk doyan nonton sepakbola, tapi sejak punya Langit, hobi ini pelan-pelan menyurut walaupun belum menghilang semuanya.

Suami saya nih, bisa dibilang gila bola. Semua Liga dia tonton. Sebut saja, Liga Italia, Liga Inggris, Spanyol, hingga Liga nasional pun dia libas habis semua. Tak jarang jadwal jalan-jalan kami sekeluarga di weekend harus disesuaikan dengan jadwal pertandingan sepakbola di televisi. Kalau acaranya bentrok, yah dia lebih memilih di rumah saja menonton sepakbola.

Walaupun Langit perempuan, suami saya tetap mengenalkan sepakbola padanya. Mulai dengan membelikan bola sebagai mainan hingga replika bola sebuah brand sports ada di rumah dan dijadikan mainan oleh Langit. Tak jarang, Langit pun diajak nonton sepakbola dan diajak berdiskusi seolah-olah Langit mengerti.

Nggak heran, waktu Piala Dunia lalu, Langit sudah fasih berteriak-teriak “Gooolll….” Saat di televisi terpampang lapangan hijau. Atau giliran tim Indonesia yang bertanding (pertandingan persahabatan misalnya) Langit pun berteriak-teriak “Indonesia…(tepok tangan) Indonesia.. (tepok tangan)” khas para supporter di lapangan.

Mulai tanggal 1 Desember besok, akan diselenggarakan AFF Suzuki Cup. Salah satu dari dua pertandingan di hari pertama  adalah Indonesia versus Malaysia. Suami saya sudah memasang reminder untuk setiap jadwal pertandingan yang akan digelar di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Nah kalau biasanya Mommies sebel sama suami kalau lagi sibuk nonton bola, sekarang tunjukkan yuk bukti cinta dengan ngasih tiket VIP menonton pertandingan AFF Suzuki Cup 2010. Caranya gampang banget, cukup upload foto suami, anak atau Mommies sendiri memakai baju timnas Indonesia ke Gelorakan Sportivitas, nanti foto-foto tersebut akan dipilih secara acak. Selain tiket VIP untuk semua pertandingan ada juga tiket Non VIP dan akhir bulan December, akan ada bola dan suvenir yang sudah ditanda-tangani pemain timnas!!

Kapan lagi kita memberi suami tiket pertandingan sepakbola? Nggak kepikiran kan sebelumnya?


Untuk semua update tentang AFF Suzuki Cup silahkan cek:
Twitter: @SuzukiIndonesia
Facebook: SuzukiIndonesia
http://www.gelorakansportivitas.com

Ditunggu foto-foto si kecilnya ya Mommies, jangan lupa sertakan di sini linknya supaya kita bisa ikutan lihat :)


13 Comments - Write a Comment

  1. Suami saya penggemar berat sepak bola juga. Kebetulan Dita lahirnya pas Piala Eropa (Saya pecah ketuban jam 3 dinihari pas Ayahnya Dita nonton bola) hehehe sorry pengumuman gak penting. Dita juga kadang2 ikut nonton dan ikut teriak “goooool”. Sayangnya belum punya kostum timnas Indonesia nih. Ntar tanya suami dulu deh, mau ikut kontes apa gak hehehe.

  2. Jadi inget ada yang abis resepsi langsung mengadakan nonton bola bareng :D

    Sayangnya ngajak anak nonton bola di GBK nggak terlalu kids friendly deh, gara2 banyak yang ngerokok :(. Gue baru ngajak sekali sih pas lawan Uruguay, masih tertib2 kalo itu sih penontonnya. Yang penting sih kalo ngajak anak nonton jangan di tribun deh..horor..walaupun lebih seru sih karena yang rame itu di sana :D

Post Comment