Zua’s Signature Style!

Kehadiran Zua (39 mos) dalam keluarga besar kami (terutama keluarga besar saya) seperti dream come true. Karena saya bersaudara bertiga perempuan semua, dan tiba-tiba kami mendapat anak laki-laki.

Banyak yang bilang anak laki-laki nggak bisa didandanin, nggak asyik karena bajunya cuma itu-itu aja. Sebetulnya nggak begitu loh, karena banyak cara kok yang bisa bikin anak laki-laki kelihatan tetap keren walau pilihannya terbatas.

Seperti Zua misalnya

  • Foto 1 : kemeja children palace, celana jeans skinny Zara for girl, shoes mothercare angkle, hat cowboy hat ELC (ini untuk gaya ala cowboy)
  • Foto 2 : Tshirt Holland pirate yang digulung lengannya 3x biar keren :p, celana jeans mothercare, shoes mothercare toy story series (ini untuk gaya ala abg)
  • Foto 3 : Tshirt Jason mraz dari baby feits yang digulung lengannya, celana jeans skinny Zara for girl, shoes mothecare angkle, kupluk England NEXT

Saya nggak membatasi pilihan untuk pakaian Zua, asal bahannya enak, saya oke, oh iya, baju-bajunya juga nggak boleh ada label dilehernya, karena Zua sangat sensitive, bisa langsung merah lehernya.

Signature-nya Zua ada di lengan bajunya, karena hampir pasti, saya selalu menekuk lengan baju Zua. Itu juga alasannya saya suka beli kaos 1 size diatas ukurannya, buat saya kelihatan keren. Plus ukuran yang agak kebesaran menyamarkan body Zua yang kurus.

Untuk skinny jeans, saya lebih suka celana cewek. Bukannya apa-apa, celana cewek lebih lurus dan kecil pipanya, jadi kalau ditekuk keren, nggak banyak kok bedanya, pilih aja yang polos atau cuma bling saja. Celana ini saya dapatkan di further reductionnya Zara dengan harga 99 ribu saja!

See, bisa keren dan hemat sekaligus!

*dikirimkan oleh Dhira Rahman, Ibu dari Damar Hakim Lazuardi Rahman, 3 tahun 3 bulan


20 Comments - Write a Comment

Post Comment