banner-detik
OTHERS

Digital Camp, Workshop Untuk Anak & Orang Tua

author

Hanzky12 Oct 2010

Digital Camp, Workshop Untuk Anak & Orang Tua

Mommies, Weekend ini ada acara seru yang edukatif untuk anak-anak dan orang tua lho, namanya Digital Camp (Dcamp). Workshop ini diadakan oleh Sekolah Cikal bersama dengan Detikcom.

Program yang ditawarkan adalah:

  • Kelas Fotografi oleh Picture Me
  • Kelas Menulis oleh Literati Web
  • Kelas Animasi oleh Hello Motion
  • Kelas Musik oleh Sekolah Musik Cikal
  • Talkshow 'Protecting vs Empowering Children with Internet' untuk para orang tua. Talkshow ini akan mendiskusikan bagaimana media digital dapat mempengaruhi hubungan orang tua dan anak serta bagaimana kita dapat memanfaatkan Internet untuk meningkatkan kompetensi anak.
  • Untuk penjelasan lebih lanjut tentang program di atas, ada di sini informasinya beserta schedule dan cara pendaftarannya. Hanya dengan Rp 150,000 anak kita dapat mengikuti 2 kelas dari 4 yang ditawarkan.

    Karena Mommies Daily adalah salah satu media partner untuk acara ini, tentunya kita akan datang kesana. Anak saya, Jibran akan ikut kelas fotografi, tentunya ini atas pilihannya sendiri. Sebelum Mommies mendaftarkan anak, ada baiknya ditanyakan dulu tentang minatnya. Sayang kalau kelas yang kita pilih adalah kelas yang kurang disukainya, selain kita sudah buang uang dan waktu, kasian juga anaknya akan merasa bosan atau tertekan. Walaupun saya yakin sih kelas-kelasnya pasti fun, tapi kalau anak yang memilih sendiri kan, dia akan antusias sekali menunggu hari itu datang.

    Yang saya paling suka dari serangkaian acara ini adalah digelarnya pameran dari hasil karya anak-anak kita ketika penutupan acara. Pasti itu akan sangat mendongkrak rasa percaya dirinya, karena anak merasa sudah accomplish sesuatu dan dapat pelajaran serta pengalaman berharga dari satu weekend itu. Tentunya, jauh lebih banyak dari pengalaman yang didapat dari sekedar jalan-jalan ke Mall. Jangan sampai nggak dapat tempat ya, Mommies :)

    Share Article

    author

    Hanzky

    -


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan