Inside Jehan’s School Bag

Ikutan pajang tas anak yah. Foto diambil waktu on the way ke sekolah, tapi Jehannya nggak mau nengok untuk difoto karena lagi konsen main iPhone.

 

Mommy: ME!!
Child: Jehan Annura
The Bag: Mini Hello Kitty ransel. Kayanya ini dari hadiah ulang taun deh, atau dibeliin neneknya yah?

Contents:

  • Susu UHT Diamond rasa cereal
  • Lunch/Snack Box. Isinya cereal dan biskuit
  • Buku Penghubung. Buat yang bingung anak umur 2 tahun di sekolah belajar apa aja sih, ada jadwal mingguannya nih di bawah..:D


16 Comments - Write a Comment

    1. Hanzky

      Asiiik…Raka mulainya kapan Dit? Abis lebaran yaa? Iya Jehan di kelas sih pendiem banget deh, kaya takut bergerak. Padahal kalo di rumah cerewet banget. Lucu banget dong Raka kalo langsung berani gitu…ntar kita bakalan sering2 ketemu ya Dit..:D

  1. Awwwww Jehan is soooo adorable in her jilbab wahhhhh Blue class??? Bisa sama ama Hawa… (cuma beda sekolah huehuehue……..) isi Bukomnya sama aja yah……

    Cereal is a good idea.. kok gak pernah ke pikiran yah…..

Post Comment