Kids Fashion Festival: Osh Kosh B’gosh, Carter’s, Pumpkin Patch

Brand yang dipegang oleh MAP seperti Osh Kosh B’gosh, Carter’s dan Pumpkin Patch juga turut serta pada acara Kids Fashion Festival yang diadakan minggu lalu. Ketiga brand tersebut menampilkan koleksi terbaru mereka pada festival tersebut.

Osh Kosh B’gosh adalah brand yang berasal dari Amerika dengan pangsa pasar anak-anak berusia 3 bulan sampai dengan 12 tahun. Untuk koleksi Summer 2010 ini, koleksi mereka didominasi oleh warna cerah dengan gaya casual dan playful. Koleksi untuk anak laki-laki terdiri dari t-shirt dengan berbagai macam aplikasi menarik, kemeja, jaket dan celana casual yang membuat mereka terlihat stylish. Sedangkan untuk anak perempuan ada mini dress, t-shirt beraneka ragam warna, serta celana dan rok pendek yang cantik. Dari sisi corak, dalam koleksi ini banyak sekali motif polkadot, floral serta kotak-kotak. Untuk gaya yang lebih casual, adapula hooded jacket yang melengkapi gaya si kecil. Semua koleksi dari Osh Kosh dibuat dari bahan yang nyaman digunakan sehingga si kecil bisa beraktifitas dengan leluasa.

Brand selanjutnya yang menggelar koleksi terbaru mereka adalah Carter’s. Brand tersebut diperuntukkan untuk anak yang baru lahir sampai usia 2 tahun. If there’s such thing as the classic clothing line for baby, than it’s got to be Carter’s! Mereka menyediakan bodysuit basic yang nyaman digunakan, baju untuk kegiatan sehari-hari dan juga acara spesial. Untuk koleksi bodysuit Carter’s juga terdapat matching cardigans. Jangan lupa kalau main ke Kids Station, lihat juga koleksi baju tidur mereka yang nyaman dan lucu-lucu.

Pumpkin Patch adalah brand terakhir dari MAP yang turut mempertunjukkan koleksi mereka pada kesempatan itu. Pumpkin Patch adalah brand dari New Zealand yang ingin menyediakan busana anak yang bisa dipakai pada musim dan acara apapun. Koleksi Summer 2010 ini bertema Pretty for Purple, koleksi yang diciptakan oleh perpaduan ungu dan corak pumpkin flower yang nyaman digunakan untuk sehari-hari maupun pada acara spesial. Sedangkan untuk koleksi anak laki-lakinya masih didominasi dengan warna biru.


12 Comments - Write a Comment

Post Comment