banner-detik
NEWS

Win Kids Personalized Bedding Set from Popcorn!

author

DesZeLL11 Aug 2010

Win Kids Personalized Bedding Set from Popcorn!

Pertama kali melihat produk dari Popcorn saya langsung teringat satu toko di Plaza Indonesia yang menjual berbagai macam bedding set dan nurseries items handmade lucu. Berbagai macam desain karakter tersedia di Popcorn seperti macam-macam binatang, bajak laut, princess-princessan dan lain-lain. Karena barangnya sama seperti toko yang pernah saya lihat itu, saya langsung berpikir ... pasti harganya mahal nih!

Apalagi biasanya benda-benda yang dijual dengan tag-line unik dan one-of-a-kind memang mahal. Tapi ternyata, setelah browsing website mereka, harganya tidak lebih mahal dari harga pasaran barang sejenis. Contohnya diaper stacker lucu disamping ini harganya Rp 140,000. Selain bisa dipakai untuk menaruh popok, kalau anaknya sudah besar bisa juga dipakai untuk menaruh baju kotor, pakaian dalam atau handuk.

Kalau Mommies punya desain sendiri, Popcorn juga bisa membuatnya loh. Atau kalau Mommies bingung barang apa atau desain seperti apa yang diinginkan untuk menghias kamar anak, jangan sungka-sungkan untuk berkonsultasi langsung dengan Dedek dan Nia, pemilik dari Popcorn, supaya tidak salah pilih nantinya. Dedek dan Nia bisa dihubungi melalui email ourpopcorn@gmail.com atau bisa juga melalui no HP 0816 1816 776 / 0811 188 642.

Selain itu, Popcorn juga menjual aksesoris untuk Ibu menyusui seperti nursing apron dan nursing pillow, masih dengan sentuhan unik dan lucu khas mereka.

Contest & Special Discount

Thinking of giving your kid's room a little makeover?

  • Foto kamar anak anda dan upload fotonya ke sini Inside Your Kid's Bedroom. (Register dulu bagi yang belum)
  • Untuk yang masih tidur satu kamar dengan orang tuanya bisa juga kok menggunakan foto crib atau area bermain anak .
  • Sertakan juga sedikit cerita tentang kamar tersebut ya. Mungkin mau berbagi tips atau cerita khusus tentang furnitur yang dipilih?.
  • Kontes dibuka sampai Selasa, 17 Agustus 2010.
  • Hadiahnya:

  • First Prize Winner: Owl Bedding Set yang terdiri dari set sprei, sarung bantal, guling dan bedcover yang ukurannya bisa dipilih sesuai dengan size tempat tidur anak.
  • Second Prize Winner: Playmat
  • Third Prize Winner: Diaper Stacker
  • And that's not it...

    Khusus untuk pembaca Mommies Daily, sampai 5 Septemper 2010, Popcorn juga menawarkan diskon 10% untuk seluruh produk mereka. Cukup tambahkan kata 'Mommies Daily' di kolom first name pada saat Mommies mengisi detail check out.

    Can't wait to see your kids room. Good luck, Moms :)

    Share Article

    author

    DesZeLL

    -


    COMMENTS