banner-detik
KIDS IN STYLE

Baby Feits Organic Cotton T-Shirt

author

DesZeLL28 Jul 2010

Baby Feits Organic Cotton T-Shirt

Sudah lama saya ingin menulis review tentang produk kaos dari Baby Feits, tapi entah kenapa baru ingat lagi setelah menemukan foto Raysa memakai kaos tersebut. Produk dari Baby Feits kebanyakkan dibuat dengan warna-warna cerah yang disukai anak-anak dan desainnyapun funky (jadi orang tuanyapun juga seneng beliinnya :p ). Lihat saja koleksi Baby Rock mereka, jangan sampe deh diliat para Bapak! Kalau nggak bisa diborong nih! Masalahnya bukan diborongnya sih, tapi nanti bisa nggak ganti-ganti nih bajunya.

Baju dari Baby Feits dibuat dari 100% cotton, ada yang dibuat dari katun ekstra lembut dan ada juga yang dari katun organik. Kalau dari penjelasannya sih saya kurang mudeng, tapi pas dipegang memang bahan kaos dari Baby Feits ini lembut banget dan melarnya enak.Baju sampai dengan ukuran 2 tahun, dibagian lehernya ada kancingnya jadi gampang untuk memakaikan bajunya.

Untuk baju yang dibuat dari bahan katun organik dijual dengan harga Rp 85,000 dan untuk yang katun biasa dijual Rp 65,000.

Info lebih lanjut tentang produk Baby Feits bisa didapat di website mereka babyfeits.blogspot.com atau lewat facebook mereka.

Ini foto Raysa memakai baju dari Baby Feits :)

Share Article

author

DesZeLL

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan