banner-detik
NEWS

Mommies Daily June 2010 Round Up

author

Mommies Daily04 Jul 2010

Mommies Daily June 2010 Round Up

Tidak terasa tahun 2010 sudah setengah jalan saja. Bulan Juni mungkin adalah bulan yang penuh keriangan soalnya sudah masuk bulan liburan. Pasti Mommies disini sudah merencanakan liburan keluarga dari jauh-jauh hari?  Masa liburan ini mungkin tidak hanya harus dihabiskan diluar kota tapi banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan di dalam kota. Kamipun di Mommies Daily juga sibuk merencanakan berbagai macam rencana liburan. Di bulan Juni ini kami banyak menuliskan untuk Mommies semua tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan perjalanan dan liburan.

Dibawah ini adalah sedikit ringkasan tentang apa saja yang telah kami bahas di Mommies Daily dan yang terjadi di kantor kami selama bulan Juni.

The Blog:

  • Maureen dari Tatter Scoops membagi pengalamannya dalam mengajak anak berpergian dengan pesawat terbang. Apa saja yang harus diperhatikan? Baca artikelnya yang terbagi dalam tiga bagian: (i) Flying with Children? Read This First!, (ii) What to Pack - When You're Flying With a Baby/Toddler, dan (iii) Big D-Day (Departure Day).
  • Bingung kemana mau mengajak anak liburan ini di Jakarta? Kirana berbagi pengalamannya pergi ke Planetarium di Taman Ismail Marzuki. Kalau punya kesempatan pergi ke Singapura mungkin bisa mengajak anak-anak pergi ke Universal Studio yang pastinya menyenangkan :)
  • Affi juga menuliskan pendapatnya mengenai Skandal Video & Perlindungan Anak yang sepertinya sedang hangat sekali diperbincangkan belakangan ini.
  • Dibulan ini Hanzky juga menuliskan hasil interviewnya dengan Ligwina Hananto mengenai rencana keuangan untuk pendidikan anak yang disitu dituliskan bahwa Ligwina mempercayakan investasinya pada Reksadana. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang investasi Reksadana, Yoga Prakasa membantu kita para pemula menjelaskan lebih lanjut di Investasi Reksadana Untuk Pemula. Kalau ingin tau lebih lanjut mengenai investasi Reksadana, mungkin Mommies bisa membahas lebih lanjut di thread Investasi Reksadana bersama dengan teman-teman yang lainnya. Nah, karena sepertinya banyak sekali yang mengusulkan untuk mengadakan gathering kecil-kecilan untuk membahas lebih lanjut tentang hal tersebut? We welcome all ideas :)
  • Mulai bulan kemaren Depezahrial juga mulai membagi resepnya di Mommies Daily. Resep-resep ini sangat mudah diikuti jadi kami sekarang punya hobi baru kalau akhir pekan yaitu mencoba resep dari Depe. Depe Zahrial adalah pengelola milis MPASI Rumahan, blog Mamaku Koki Handal dan pemilik homemade frozen yogurt, Yogheart.
  • Behind the scene, events & collaborations:

  • Pada bulan Juni ini, Mommies Daily, Fashionese Daily, Female Daily & Fame n Frame secara resmi beroperasi dibawah bendera PT Daily Dinamika Kreasi.
  • Selasa, 22 Juni lalu kami juga berkesempatan bertemu dengan Mommies lainnya di acara gathering yang diadakan di Prefere 72. Sebagian foto sudah ada yang di post di thread ini.

  • Untuk yang ikut serta bersama Mother & Baby memecahkan rekor MURI dalam Happy Mom and Healthy Mom and Healthy Kids Photo Gallery, masih ditunggu partisipasinya sampai dengan 15 Juli 2010. Untuk ikut serta, cukup dengan mengikuti langkah yang sudah ditliskan di link ini.
  • Mungkin banyak juga Mommies disini yang sudah membaca di Twitter kami mengenai kontes L'oreal Dream yang berhadiah Rp 100,000,000. Untuk info lebih lanjutnya bisa dibaca langsung di websitenya www.lorealdream.com untuk berkesempatan dalam mewujudkan impian anda.
  • Share Article

    author

    Mommies Daily

    -


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan