banner-detik
BEHAVIOR & DEVELOPMENT

Belajar Menari Bersama Angelina Ballerina

author

DesZeLL27 Jun 2010

Belajar Menari Bersama Angelina Ballerina

Mommies disini sudah pernah ada yang mengajak anaknya menonton serial Angelina Ballerina belum? Serial yang baru ditayangkan ini sangat menarik sekali, bercerita tentang Angelina si tikus kecil yang pintar menari dan selalu berusaha keras dalam meraih mimpinya. Dalam serial ini diceritakan tentang perjalanan Angelina yang berusia 8 tahun yang bersekolah di Sekolah Seni Camembert Academy dimana ia belajar berbagai jenis musik dan gerakan-gerakan tarian baru yang dapat mengundang si kecil untuk bisa ikut menari. Setelah menonton Angelina Balerina, anak saya Raysa suka sekali mengangkat tangannya keatas sambil berputar ala penari balet. Serunya, dalam serial tersebut diajarkan berbagai macam tarian, yaitu balet, modern, tap, jazz, klasik dan etnis.

Angelina juga digambarkan sebagai anak yang tidak pernah putus asa dan selalu belajar dari kesalahan-kesalahannya. Dengan begitu, anak-anakpun tidak malu mengikuti gerakan Angelina di layar TV. Kegigihan Angelina dalam meraih impiannya juga diharapkan dapat menginsipirasi anak-anak dalam terus berusaha untuk menggapain impian mereka.

Serial Angelina Balerina yang tayang perdana pada 21 Juni kemarin, akan ditayangkan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 15.30 di Playhouse Disney. Jangan lupa ajak anak anda melakukan gerakan-gerakan pemanasan dulu sebelum mulai menonton, siapa tau si kecil ingin langsung mengikuti Angelina begitu melihatnya.

Share Article

author

DesZeLL

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan