banner-detik
EVENT

Mother & Baby - Happy Mom and Healthy Kids

author

Mommies Daily13 Jun 2010

Mother & Baby - Happy Mom and Healthy Kids

Para Mommies disini pasti sudah sering mendengar ungkapan bahwa Ibu yang bahagia akan membuat anak bahagia juga. Masih seputar topik tersebut, Mother & Baby mengajak para Mommies untuk bersama-sama memecahkan rekor MURI dengan turut serta dalam Happy Mom and Healthy Kids Photo Gallery.

Kalau mau ikutan caranya mudah sekali loh, tinggal klik link ini, dan upload foto anda dan anak (berusia 0-5 tahun) langsung di halaman tersebut. Foto yang bisa diikut sertakan adalah yang memiliki tema 'Happy Mom Healthy Kids' dan masing-masing peserta bisa mengupload foto lebih dari satu. Di halaman registrasi sendiri anda bisa langsung mengupload sampai 5 foto sekaligus, gampang kan?

Untuk 1000 pengirim pertama ada berbagai macam hadiah menarik dari Mother & Baby Indonesia, so you better all hurry before it all runs out. Pendaftarannya sendiri ditutup pada tanggal 15 Juli 2010.

Mumpung hari ini adalah hari Minggu, jangan lupa kalau sedang berkegiatan dengan si kecil bisa sekalian mengambil foto-foto menarik yang bisa disertakan dalam photo gallery tersebut :)

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan