Langit si Anak Pantai

Hal terberat dan terpenting buat saya saat diajak berlibur atau keluar kota biasanya adalah packing baju. Kali ini saya mengajak Langit mudik ke kampung halaman bapaknya yang beradadidaerah pantai. Otomatis baju-baju yang dibawa adalah yang tipis, kaos tanpa lengan serta celana pendek.

Hari pertama kami ke pantai, cuacanya sedang cerah (baca: panas).

  • Tank top : no brand
  • Short : Old Navy
  • Shoes & hat (not shown) : Adidas & Mothercare

Hari kedua kami ke pantai, cuaca habis hujan. Jadi anginnya agak kencang

    • T shirt : no brand
    • Short legging : no brand
    • Shoes : Adidas

    Walaupun bawa baju yang relative ringan dan tak berlengan, saya selalu menyiapkan jaket. Jaga-jaga jika cuaca tiba-tiba berubah tak bersahabat. Satu lagi, jangan pernah lupa bawa pakaian ganti yah, baik untuk mommies dan tentunya si kecil. Enjoy your holiday!


    18 Comments - Write a Comment

    1. Gue ngebayangin Langit duduk2 di pinggir pantai, angin sepoi2 dengan mata “stoned”nya itu Lit, emang pantesss! hahahaha Seru yah ngajak anak2 ke pantai, apalagi kalo mereka udah lepas dari diapers, nggak mesti pusing mikirin gimana kalo diapersnya basah atau kemasukan pasir :D

    2. Iya fiii! Skg lagi demen dengerin lagu ToniQ pulak :))
      Iya, setelah lepas pospak enak ga gendut pantatnya :)) thn lalu gw pernah kelupaan copot pospaknya pas mandi di sungai, hihihihi.. Rempong dah!

    Post Comment