Every Child is a Winner at I Like Gym

Susan Bachtiar, education expert yang sangat perduli pada perkembangan anak, mengatakan bahwa seorang anak yang sehat dan aktif di kesehariannya lebih dapat berkonsentrasi dan lebih menonjol di pendidikan akademiknya. Anak-anak ini juga terlihat lebih percaya diri pada saat berinteraksi dengan guru dibandingkan mereka yang kurang aktif. Hal ini merupakan salah satu alasan Susan membuka I Like Gym, bersama Jenny Hartono.

I Like Gym adalah pusat pengembangan fisik & kepribadian anak-anak dengan pola pelatihan ‘rekreasi’ dalam lingkungan yang aman dan positive. Hari Selasa kemarin I Like Gym mengadakan acara grand opening, sekaligus juga membuka secara resmi outlet Spa Baby ke-2 di tempat yang sama, dan Mommies Daily hadir di sana :)

I Like Gym berada di Miniapolis,  Plaza Indonesia lantai 3. Filosofi dari I Like Gym berbeda dengan pusat pengembangan anak yang lain. Di dalam I Like Gym “Every Child is a Winner”. Pelatihan yang diberikan mampu mengasah potensi seorang anak, baik secara fisik dan kepribadiannya untuk menjadi “Personal Best’ di dalam lingkungan yang positif.

I Like Gym menawarkan program gymnastics khusus anak-anak dari usia 6 bulan sampai usia  12 tahun, memiliki fasilitas peralatan gymnastics yang lengkap dan disesuaikan dengan ukuran anak-anak, seperti : palang bertingkat, palang sejajar, balok keseimbangan, rings & trampoline yang diimport langsung dari Amerika, dengan tenaga pelatih khusus dari luar negeri dan dalam negeri.

I Like Gym juga menyediakan program menarik lainnya, seperti :

  • Kids Yoga untuk meningkatkan kelenturan, keseimbangan dan peregangan otot.
  • Capoeria untuk meningkatkan kelincahan, kekuatan otot, keseimbangan dan koordinasi motorik seorang anak.
  • Dance untuk memperbaiki koordinasi, kelenturan dan kesesuaian dengan irama.
  • Martial Arts/ Bela Diri untuk melatih kedisiplinan, menghargai sesama, konsentrasi dan ketepatan.
  • Kindermusik adalah sebuah program musik dan gerakan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa, belajar bersosialisasi, pengembangan emosi dan kemampuan berekspresi.
  • Birthday Party adalah acara untuk merayakan ulang tahun bersama di I Like Gym.
  • Holiday Camps seperti Summer Camps adalah kelas liburan yang menyenangkan

Sayangnya kemarin saya tidak sempat ngobrol banyak dengan para pengelola I Like Gym karena sudah harus jalan untuk liputan acara lain lagi, jadi tidak sempat menanyakan sistem pendaftaran dan biaya untuk ikutan program-program I Like Gym. Padahal pasti mommies di sini penasaran sama dua hal itu kan? :) Tapi dari Twitter Mommies Daily, sepertinya sudah ada beberapa ibu-ibu yang anaknya join di I Like Gym, mungkin bisa share pengalamannya?

Oiya kalau mau tanya-tanya lebih lanjut tentang I Like Gym bisa langsung saja datang ke tempatnya yaitu:

I Like Gym

Plaza Indonesia 3rd Floor #E43

Miniapolis Area

Jakarta 10350

Phone. +6221 2992 3588


10 Comments - Write a Comment

  1. Lucu banget sih tempatnya….seneng ya kalo siang2 bisa nganterin anak kesini trus abis itu makan dehh..pasti makannya lahap banget gara2 kecapean…:D. Penasaran sama harganya…kalo deket sih (dan terjangkau biayanya) gue mau banget…tapi lumayan jauh sih dari rumah..huhu…

  2. Maika udah join nih di Ilikegym. Maika ikut yang kindermusik baby gym yg walker (kelas iini sesuai tahapan usia). Pas daftar ada annual membership 350 ribu, kadang ada promo. Trus yg baby gym ada paket 10x dan 20x. Yang 10x 1.5 juta, yang 15x 2.7 juta.
    Yang kindermusik, per 15x sekitar 2.5 juta.
    Mahal ya… Tapi gue pilih karena lokasinya deket dr rumah, tempatnya nyaman buat anak dan mama :D dan cuman 45 menit per session.

  3. Ptama sy tau ttg I Like Gym,dr liputan d tv. Dr skilas yg sy lht,ky’ bgs bgt. Sy ttarik u m’ikut sertakn anak sy (Najmi,cowo,4th). Wlau msh 4th,bdn’ lbh bsr dr anak usia 5th. Sy tkt dia overweight..slain ingin mngenalkn/mbiasakn dia olhraga,jg sbg ajang bljr bsosialisasi dgn tmn2 sbaya’ ‘n lingkungan.
    Kbtln sy bdomisili d bdg..kr2 kpn ya I Like Gym bk cabang d bdg?pst byk yg ttarik jg^_* mks.

  4. good banget tempatnya n anak2 yang kumpul lucu2 bgt coz bisa jadi lebih lentur n rileks dengan gerakan badan mereka…, bagaimana dengan kelas tari nya..apa di I Like Gym ada kelas menari tradisionalnya…please share donk..????

Post Comment