banner-detik
HEALTH & NUTRITION

Fit Fit Hurray!

author

affi30 Apr 2010

Fit Fit Hurray!

Apa cara yang menyenangkan untuk mengajak anak-anak bergerak di pagi hari? Menurut saya jawabannya adalah menari!

Kalau besok pagi tidak ke mana-mana, nyalakan saja Playhouse Disney Channel besok, 1 Mei 2010, karena dari jam 9.30 sampai 13.30, saluran TV 24 jam khusus anak dan keluarga tersebut akan menghadirkan “Fit Fit Hurray!” yang akan mengajak anak-anak berolah gerak bersama karakter-karakter kesayangannya di Playhouse Disney.

Selain itu, 4 program episode singkat – “Mickey Mousekersize”, “Dance-a-lot Robot”, “Tasty Time with Zefronk” and “Adventures in Nutrition with Captain Carlos” - akan ditayangkan sepanjang hari untuk kesenangan mahluk-mahluk mungil di rumah.

“Mickey Mousekersize”

Dibimbing oleh Mickey Mouse, Mickey Mousekersize” akan fokus pada latihan yang menyenangkan dan mendorong anak di rumah untuk bangun dan bergerak bersama Mickey dan teman-teman

“Dance-A-Lot Robot”

Sebuah kombinasi antara animasi dengan kehidupan nyata, Dance-A-Lot-Robot membintangi Dance-A-Lot, sebuah robot dengan irama yang mengajarkan anak-anak prasekolah tahap-tahap tari sederhana meliputi robot, seekor burung jay biru, dinosaurus yang suka menginjak-injak dan lompat, semuanya diatur dengan musik Devo’s Mark Mothersbaugh.

“Tasty Time With Ze Fronk”

“Tasty Time with ZeFronk” adalah sebuah serial singkat animasi makanan sehat yang ditujukan untuk anak-anak prasekolah dan orangtuanya. Bintang dari acara ini adalah ZeFronk, seekor anjing Dachshund Perancis yang menjadi tuan rumah pertunjukan memasak makanan sehat dari rumah anjingnya.

“Captain Carlos”

Petualangan nutrisi dengan lampu sorot Captain Carlos, seorang anak berusia 6 tahun yang menunjukkan bagaimana makanan sehat dan aktivitas fisik yang dilakukan secara rutin membuatnya merasa seperti seorang pahlawan.

Kebetulan saya sendiri senang menemani Aluf mencoba mengikuti gerakan-gerakan tarian dari acara TV favoritnya dan selain fun banget, saya sendiri lumayan terasa seperti olahraga loh! Sukur-sukur bisa kurus beneran! :D

Share Article

author

affi

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan