banner-detik
NEWS

Tahun Baru, Layout Baru!

author

Mommies Daily08 Jan 2010

Tahun Baru, Layout Baru!

Ketika pertama memperkenalkan Mommies Daily untuk publik, kami mendapatkan respon beragam dari pembaca. Tentu saja, masih ada kekurangan dan ketidaksesuaian yang ditemui terutama oleh pembaca ketika membaca artikel, navigasi, dan lain sebagainya.

Di awal tahun 2010 ini, kami ingin memperkenalkan tampilan baru situs Mommies Daily untuk pembaca semua yang kami harap lebih membantu Anda untuk menikmati artikel dan fitur lainnya dalam situs.

Salah satu perbedaan dalam situs ini adalah pengaturan konten yang kami harap telah menjadi lebih baik. Ketika Anda membaca sebuah artikel, Anda dapat melihat artikel lainnya yang mungkin terkait. Berpindah dari satu halaman ke halaman lain juga lebih mudah dilakukan.

Satu lagi yang perlu disebutkan adalah adanya direktori baru yaitu Kids Destinations, yang berisi daftar tempat beraktivitas untuk anak-anak dan keluarga. Daftar tersebut akan kami update terus secara berkala untuk memberikan referensi bagi para Mommies yang sedang mencari alternatif kegiatan di akhir pekan maupun musim liburan :)

Oiya, dalam beberapa minggu ke depan kami juga akan menambahkan fitur-fitur dan kolom-kolom baru di Mommies Daily yang kami harapkan bisa membuat blog ini menjadi tempat yang nyaman, menyenangkan dan membantu pembaca kita.

Selamat menjelajahi tampilan baru ini, semoga suka!

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan