Today’s Outfit: Sjaminah

miss_chinoscuros’ daughter, Sjaminah is one of the ‘veterans’ in our today’s outfit thread. Ever since she was a little baby, she’s been gracing our monitors with her adorable face and stylish wardrobe. Just take a look at her!

Sjaminah is no longer a baby. She is now 3 years and 4 months old but one thing stays the same: she is still one stylish lil’ girl!

Photo 1:

  • singlet: bonds
  • baby pattern tee: cotton on kids
  • green cardigan: zara kids
  • silver belt: esprit
  • skinny jeans: country road kids
  • shoes: asics kids
  • socks: baby target
  • necklace: bubble gum

Photo 2:

  • singlet : bonds
  • stripe black and gray turtle neck & skinny blazer, belt : cotton on kids
  • skinny jeans : country road kids
  • shoes : converse
  • socks : baby target

14 Comments - Write a Comment

  1. Cyn, Sjaminah udah gedeeee!
    Koq cepet bener ya ngegedeinnya :) Padahal ketemu skt 1/2 tahun yang lalu ya?
    Mana rambutnya cepet panjang lagi.. Teteuppp yang gak berubah, cheerful-nya! Ketawaaaa ajahhhh.. kiskis buat Kaka Sja dari Maika :)

  2. @nopai : iah…udah tambah bawel skr. cerewet banget dan girlly girl. hahahaha…baby maika gimana?

    @hanzky : insya allah tahun ini pengen ke jkt. nanti ketemuan yaaa…thanks han.

    @mita : aku aslinya memang rambutnya agak coklat gitu. hhahaha..jadi nurun ke sjaminah. aku gak ada trik apa2 sih. paling seminggu sekali aku trim aja dikit2, pas mandi. dia sendiri sih yang minta. terus skr jadi tambah tebal. gak tau ngaruh apa enggak? terus yang pasti makanan yang sehat dan vitaminnya jalan terus. hth.

    tjep2 : thank you darl. masih inget aja kamu. hahahaha…

  3. Yg ga berubah dr kakak Sja : senyumnya ceria banget! Kalo kesini ketemuan yaaaa… Udh bs main beneran sm Langit, kmrn ketemu langitnya masi keciiiil.. :) salam metal deh dr Langit :)

Post Comment